Home » » Cara Khusus Transaksi

Cara Khusus Transaksi

Aplikasi ini masih harus disempurnakan, namun sudah bisa digunakan untuk bertransaksi.

Seluruh menu transaksi sudah bisa digunakan kecuali:

PLN Postpaid (sementara dg cara khusus)
PLN Prepaid (sementara dg cara khusus)
PLN NonTagList
Adira
PGN

Kita harus melakukan login terlebih dahulu untuk bisa mengaktifkan semua layanan, dan jangan lupa untuk logof jika tidak digunakan.

Peningkatan sistem keamanan bertransaksi dapat dipelajari pada menu bantuan termasuk berbagai cara bertransaksi.

Perlu kami sampaikan bahwa ada perbedaan harga produk antara pengguna transaksi dengan menggunakan Aplikasi ini dengan menggunakan sistem SMS yang selama ini kita kenal, secara bertahap hal ini akan kami sesuaikan/seragamkan.

PENJELASAN CARA KHUSUS UNTUK TRANSAKSI PLN (1 Juni 2014)

Cara ini berbeda dengan sistem transaksi yang saat ini masih berjalan, jadi dengan cara khusus ini berarti ada 2 sistem transaksi lewat SMS khusus produk PLN (harganya pun berbeda)

Untuk pengguna sistem transaksi khusus per 1 Juni 2014, seluruh mitra dapat menggunakan cara berikut:

Pembelian TOKEN, sms wajib dikirim menggunakan HP keagenan dengan format sms sebagai berikut: T.IdPelanggan.Nominal.Pin
Pembayaran PASCA BAYAR, sms wajib dikirim menggunakan HP keagenan dengan format sms sebagai berikut: P.IdPelanggan.Pin
SELURUH SMS poin 1 dan 2 diatas HANYA DIKIRIM KE NOMOR KHUSUS TRANSAKSI PLN, yaitu: 085795185184 / 085795185356
Pengguna dengan sistem ini tidak akan diberikan konfirmasi terlebih dahulu seperti cara biasa, jika data benar dan saldo mencukupi maka proses akan langsung dilaksanakan tanpa bisa dibatalkan.

Share this article :